Kasih Tau Nggak Ya?

Logo Cover Rulogi


Eh kalian ada yang tahu enggak sistem ganjil genap itu gimana? Soalnya gue orang baru di Jakarta dan belum pernah nemuin area ganjil genap.

Iya gue tahu konsepnya kalau tanggal ganjil berarti motor yang boleh lewat hanya motor berplat ganjil, begitu juga ketika tanggal genap.

Tapi kalau nekad nerobos gitu konsekuensinya gimana sih? Kena tilang atau gimana gue belum paham bener. Toh kalaupun kena tilang juga tinggal sodorin uang rokok, kelar urusan.

Kok nggak nyambung ya sama judulnya?

Emang sengaja dibikin nggak nyambung. Biar kalian bingung, dan saya makin linglung.

Sebenernya artikel ini mau ngebahas tentang Rulogi. Sebuah media mengungkapkan uneg-uneg, lamunan, dan pendapat gue pribadi. Jadi kebanyakan artikel yang gue buat di blog ini sifatnya subjektif. Walaupun gue juga berusaha untuk tetap objektif dalam memandang persoalan.

Sebenernya blog ini muncul karena kegabutan gue. Banyak waktu kosong yang nggak gue manfaatin. Selain itu gue juga ngerasa perlu sebuah wadah buat menuangkan semua uneg-uneg yang ada dalam otak gue. Sesimpel itu sebenernya.

Rencananya di sini gue juga bakalan ngebagiin karya tulis ilmiah dan esai. Ya semoga hal ini bisa terealisasi. Doain aja.

Harapan gue nggak muluk-muluk buat blog ini. Yang penting bisa jadi wadah sharing gue aja udah cukup. 

Segini aja dulu perkenalannya. Semoga kalian ke depannya bisa enjoy sama blog ini. Salam kenal...

0 Komentar untuk "Kasih Tau Nggak Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel